CATAT, Agustus, KONI Pekanbaru Gelar Kejuaraan Virtual  Bertajuk National Online Championship

CATAT, Agustus, KONI Pekanbaru Gelar Kejuaraan Virtual  Bertajuk National Online Championship

CELOTEH RIAU.COM--Pandemi covid-19, membuat sejumlah agenda olahraga terpaksa diundur dan memerlukan kreatifitas dan seluruh elemen cabang olahraga.

Salahsatunya, dilakukan KONI Pekanbaru.Induk organisasi olahraga ini berencana menggelar kejuaraan olahraga beladiri secara virtual bertajuk "National Online Championship memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru. 

Kompetisi secara daring tingkat nasional yang diperuntukkan  cabang olahraga Beladiri ini, khusus mempertandingkan  nomor Seni Perorangan. 

Bahkan untuk merealisasikan hajat besar tersebut, KONI Kota Pekanbaru telah melakukan rapat koordinasi dengan cabor beladiri.Yakni, Karate, Taekwondo, Kempo, Judo, Tarung Drajat, Wushu, Muay Thai, dan Pencak Silat. 

Pada pertemuan perdana  5 cabor hadir, Tae Kwondo, Karate, Kempo, Wushu, dan Judo sepakat untuk menggelar  National Online Championship, Walikota Pekanbaru Open. 

"Nomor yang dipertandingkan hanya nomor seni, misalnya taekwondo hanya pada nomor poomsae, Kempo pada nomor Tandoku, Karate dan Yudo pada nomor Kata, Wushu pada nomor Taolu," jelas Ketua KONI Kota Pekanbaru Anis Murzil ST.

Iven ini sebut Anis,  untuk mengisi kekosongan kegiatan yang sudah berapa bulan akibat pandemi Covid-19, dengan harapan para atlet tetap terus termotivasi melakukan latihan untuk menjaga dan meningkatkan performa saat pertandingan. 

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index